Blog Kumpulan artikel Kecantikan dan Fashion

Selasa, 03 November 2015

Jasa Pasang Iklan di Facebook Ads

Jasa Pasang Iklan di Facebook  - Sosial media saat ini sudah tidak lagi sebagai wadah untuk bersosialisasi saja, akan tetapi banyak yang menggunakan akun social media mereka untuk berbagai aktivitas seperti berjualan, promosi bahkan sebagai undangan untuk pernikahan. Hal ini tentu saja dapat kita jadikan tolak ukur bagaimana social media sudah dapat memberikan suggest kepada penggunanya entah itu dalam bentuk hal positif ataupun hal negative. Salah satu contohnya saja, Facebook yang saat ini memiliki user terbanyak didunia. Sehingga banyak yang menggunakan facebook sebagai alat promosi.

Jasa Pasang Iklan di Facebook Ads
Jasa Pasang Iklan di Facebook Ads
Facebook sendiri mengambil kesempatan ini dengan menghadirkan fitur Facebook ads yang menampung semua bentuk promosi atau iklan untuk disebarkan kepada sesame pengguna facebook. Untuk kalangan pengusaha, sudah banyak diantara mereka yang menggunakan fitur Facebook Ads ini untuk mempromosikan barang atau jasa yang mereka jual.

3 Fitur Jasa Iklan Facebook Ads Untuk Anda

Banyaknya pengguna facebook ads dikarnakan pihak Hosting Murah Indonesia facebook selalu memberikan fitur terbaik yang dimiliki oleh mereka kepada para pengiklan atau yang biasa disebut advertiser. Beberapa fitur unggulan dari facebook ads yang menjadi primadona adalah :

Costum Audience

Untuk dapat menjangkau audiens atau pengguna yang lebih jauh, fitur Custom Audience ini merupakan fitur yang wajib Anda coba. Selain mampu untuk menargetkan audiens yang dipilih secara demografis,fitur  Custom Audience ini juga mampu digunakan untuk menargetkan audiens berdasarkan pada Facebook Fanpage yang ada atau bahkan dipilih berdasarkan orang-orang yang sudah Anda kumpulkan melalui email list. Facebook tentunya akan sangat memudahkan Anda untuk menargetkan para pengguna Facebook yang akan menjadi target promosi Anda dan dengan begitu Anda dapat dengan mudah memperluas strategi pemasaran product atau jasa Anda.

Sponsored Story

Sponsored Story Jual Obat atau disebut dengan Cerita sponsor adalah sebuah cara yang sangat baik untuk mendatangkan traffic pengunjung dari facebook ads. Sesuatu yang berlebel di sponsori atau di telah rekomendasi oleh teman biasanya akan lebih sangat memiliki konversi yang lebih besar. Hal ini sama saja seperti ketika teman anda memberikan rekomendasi kepada anda tentang sesuatu barang atau jasa yang bagus. Tentunya anda akan lebih mudah untuk percaya dibanding rekomendasi dari penjual langsung kepada anda.

CPM Optimize

CPM Optimize ini juga merupakan salah satu fitur iklan yang dimiliki oleh facebook yang mampu memberikan manfaat yang sangat besar dan juga bahaya besar. Apa maksudnya dengan manfaat dan bahaya besar ini? jika anda ternyata seorang pemula akan lebih baik anda berhati – hati untuk menggunakan fitur CPM Optimize ini karena kita tidak akan bisa mengontrol biaya per CPM dari iklan kita. Jadi disini yang bisa kita tentukan hanyalah sebatas membatasi biaya harian. CPM ini sendiri dapat memberikan hasil yang sangat tinggi dari segi traffic yaitu berkisar antara 100 – 400% tapi kita juga harus bayar biaya yang lebih mahal untuk itu.

Untuk Anda yang berniat beriklan di Facebook alangkah baiknya menggunakan Jasa Facebook Ads agar dapat membantu Anda mengatur mengelola biaya yang digunakan untuk Facebook Ads. Hal ini tentunya mampu menghindarkan kejadian kerugian yang dapat anda terima saat Anda tidak mampu mengoptimalkan apa yang anda iklankan. Buat kalian jangan lupa ya untuk membaca juga artikel tentang Baju Anak Branded agar kalian bisa mendapatkan pelayanan internet yang baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa Pasang Iklan di Facebook Ads

0 komentar:

Posting Komentar