Blog Kumpulan artikel Kecantikan dan Fashion

Selasa, 03 November 2015

Model Kebaya Modern Tahun 2016 Simple dan Elegan

Model kebaya modern tahun 2016 akan cenderung kepada desain yang simple dan akan sangat banyak disukai oleh remaja karena diusia remaja ini banyak yang akan cenderung memilih busana dengan tampilan yang cukup simple. Namun untuk model kebaya yang simple ini akan tetap memberi kesan yang anggun dan juga elegan. Jika dulunya kebaya sering digunakan sebagai keperluan pakaian yang bersifat tradisional akan tetapi seiring dengan berkembangnya jaman, kebaya dapat juga didesain menjadi busana yang bertemakan modern.

Model Kebaya Modern Tahun 2016 Simple dan Elegan
Model Kebaya Modern Tahun 2016 Simple dan Elegan
Kebaya yang telah didesain menjadi sebuah busana modern dapat juga dipadukan dengan bahan pakain lain seperti kain jeans, batik, kain satin atau juga dapat dipadukan dengan brokat. Paduan tersebut tentu saja akan menghasilkan sebuah model busana yang sangat kreatif dengan tetap tidak meninggalkan kesan elegan dan juga anggun. Model kebaya yang memiliki desain modern dapat juga digunakan untuk menghadiri sebuah acara yang bersifat semi formal, formal bahkan untuk pesta. Apakah kamu ingin mengetahui seperti apa contoh dari beberapa model kebaya modern dengan desain yang sangat simple, anggun, dan dapat dibilang elegan? Berikut ini telah kami siapkan ulasannya.

Kumpulan Model Kebaya Modern 2016

Jika kita melihat kebelakang, beberapa tahun lalu kebaya masih sangat tradisional dengan hanya dipadukan kain berwarna putih. Akan tetapi saat ini sudah banyak bermunculan model terbaru dari kebaya itu sendiri. Berikut ini beberapa model kebaya 2016 yang kami temukan.

Model Kebaya Terbaru Kombinasi dengan Batik

Batik adalah busana dengan bahan kain tradisional dan juga berbudaya Indonesia. Di setiap daerah di negara Indonesia ini dapat menghasilkan kain batik terbaiknya dengan corak yang beragam. Model kebaya yang telah dikombinasi dengan ragam batik ini akan memberikan sebuah kesan penampilan yang lebih elegan dan juga anggun. Model kebaya modern yang di kombinasikan dengan batik ini dapat juga dipakai untuk menghadiri berbagai acara formal dan juga pesta dan dapatkan model ini di suplier baju muslim. Berikut ini adalah beberapa contoh model kebaya yang dikombinasikan dengan batik.

Model Kebaya 2016 Kombinasi Batik
Model Kebaya 2016 Kombinasi Batik
Model Kebaya Terbaru 2016
Model Kebaya Terbaru 2016
Kumpulan Model Kebaya 2016
Kumpulan Model Kebaya 2016

Model Kebaya 2016 Kombinasi Brokat

Model baju kebaya 2016 kali ini akan dikombinasi dengan brokat yang akan menambah nilai keanggunan dari kebaya tersebut. Bahan brokat ini biasanya telah dirancang dan diletakkan pada bagian atas kebaya atau dijadikan sebagai bentuk blazer. Model baju kebaya 2016 yang dikombinasi dengan brokat ini sudah sangat anggun saat dipakai jika digunakan saat menghadiri acara - acara resmi seperti pesta juga. Berikut ini adalah kumpulan model kebaya yang tidak kalah kerennya dari Model Baju Gamis Terbaru yang telah dikombinasikan dengan brokat yang modern.

Model Kebaya Brokat
Model Kebaya Modern Brokat
Kebaya 2016 Kombinasi Brokat
Kebaya 2016 Kombinasi Brokat
Demikianlah beberpa kumpulan Model Kebaya Modern 2016 yang kami tampilkan untuk pembaca setia Fashion H20. Semoga beberapa desain terbari ini bisa menjadi inspirasi buat yang ingin memiliki penampilan anggun dengan kebaya modern yang dapat dimodifikasi oleh batik atau pun brokat. Jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik lainnya seperti cara untuk Model Jilbab Terbaru terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Kebaya Modern Tahun 2016 Simple dan Elegan

1 komentar:

  1. Thanks for sharing your ideas and thoughts! We want to break down barriers that stop people from enjoying beauty – be that price, shade range or accessibility. Please get more info on Vit C Serum.

    BalasHapus